Javahostindo Web Hosting Indonesia

Untuk para pengunjung catatan harian saya ini, saya ingin memberitahukan bahwa ada kontes seo dengan kata kunci Javahostindo Web Hosting Indonesia.  Sebelum mulai mereview  javahostindo, agar lebih bersemangat mengikuti kontes seo yang di selenggarakan oleh salah satu penyedia jasa webhosting Indonesia, saya ingin menyebutkan hadiah yang akan diterima oleh para pemenang kontes Javahostindo Web Hosting Indonesia.

Juara 1     : Uang Tunai Rp.2.000.000,00
Juara 2     : Uang Tunai Rp.1.000.000,00
Juara 3     : Uang Tunai Rp.500.000,00
Hadiah Hiburan : 20 domain beserta hosting yang lumayan gedhe (1 GB Space dan 100 GB Bandwith) untuk 20 orang pemenang selama satu tahun. Jika catatan harian saya ini telah di baca oleh admin javahostindo, saya punya saran agar hadiahnya dinaikkan sedikit menjadi 22 domain gratis beserta hostingnya agar total pemenang menjadi 25 orang dan total hadiah menjadi 8 juta rupiah. Semoga admin hosting tomcat ini mempertimbangkan saran saya ini.


Setelah pendahuluan, sekarang sesi reviewnya dimulai.
Pertama adalah agar admin javahostindo membantu pelanggan ketika akan melakukan registrasi domain .id Salah satu hal yang kurang menyenangkan menurut saya adalah ketika kita akan melakukan registrasi domain .id kita langsung di lempar ke web Pengelola Nama Domain Indonesia yang biasa disingkat dengan PANDI.
Kedua adalah agar admin Web Hosting Indonesia ini menjaga janji yang telah di tulis untuk para pengguna jasa hosting gratis.
Tidak ada batas masa aktif selama memenuhi persyaratan
Kualitas dari web hosting gratis yang ditawarkan juga harus di jaga agar seperti web hosting indonesia berbayar lainnya. Ketika pelanggan puas otomatis pelanggan tersebut akan menyebarkan berita baik bahwa ada yang menyediakan hosting gratis berkualitas. Tidak seperti hosting gratis lain yang abal-abal. :(

Terakhir, semoga mbah google bersedia untuk menempatkan postingan Javahostindo Web Hosting Indonesia ini menjadi nomor 1. Saya butuh dana 2 juta untuk mengembangkan jasa backlink yang sedang saya rintis. Mohon untuk men-share dan me-like di facebook, juga me-retweetnya ya.

3 Pendapat:

Poskan Komentar

Semua Komentar akan saya moderasi :)
Mohon Maaf Jika Komentarnya tidak segera muncul